Unknown On Minggu, 12 Januari 2014

Assalamualaikum para pembaca :) , kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya belajar Simulasi Digital di kelas X Busana Butik 1 SMKN 24 Bambu Apus Jakarta Timur. Guru yang mengajar adalah bpk. Ibnu Sofyan, beliau adalah guru yang baik dan asik cara mengajarnya. pertama kali saya di ajarkan simulasi digital olehnya yaitu hari kamis *tanggal dan harinya saya lupa .__.v* di ruang KKPI 1 itu diawali dengan perkenalan dan belajar mengenai jejaring sosial edmodo. Minggu-minggu selanjutnya kami belajar di ruangan simulasi digital. saat kami belajar disana, ada guru yang selalu marah-marah tanpa sebab dan menyuruh-nyuruh kami, *yah you know kan anak XBB1?:|* kami awalnya jengkel dengan ulah beliau yang selalu memerintah dan memarahi kami saat kami belajar simulasi digital bersama pak ibnu, tetapi lama-kelamaan kami pun mulai terbiasa dengan hal ini. Suatu hari ada seseorang mahasiswa *kalo gasalah* bernama kak made, dia yang membantu pak ibnu dalam mengajar kami. dia membantu pak ibnu dalam mengajar anak-anakn XBB1 belajar mengenai wifi, edmodo, dan lain-lainnya. setelah beberapa lama, pak ibnu 3x tidak mengajar kami karna ada urusan lain yang beliau kerjakan, tetapi kami tetap diberi tugas, dan setelah tugas selesai kita boleh wifi-an sepuasnya \m/ ada suatu kejadian yang saya takkan lupakan di pelajaran simulasi digital bersama pak ibnu, pak ibnu pernah merasa kecewa dengan kelas kita karna merasa tidak dianggap oleh kita yang sibuk sendiri, ada yang menonton film horror dari youtube lah, nyanyi-nyanyi, dan saat ka made datang sebagian anak kelas langsung menyerbu kak made untuk menonton film korea. akhirnya perwakilan dari kelas kami meminta maaf pada pak ibnu dan pak ibnu akhirnya memaafkan kami. sungguh kami menyesal dengan kejadian hari itu, hingga sekelas main salah-salahan dan main tuduh-tuduhan. selama pak ibnu mengajar simulasi digital, saya cepat mengerti apa yang beliau ajarkan pada saya dan teman-teman saya. terimakasih bapak :D XBB1 sayang bapak<3 sekian dulu yaa cerita dari saya, mohon maaf apabila ada kekurangan. comment ajaya kalo anda merasa keberatan atau apa, maklum baru ngepost lagi :D assalamualaikum wr wb

Next Prev

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2012 Siti Nur Hasbiah | Spongebob Theme|Powered by Blogger | Designed by Yandi Mulyadi | Original : Sorano Otoshimono